Langkah Langkah Jitu Membuat Website Blog untuk diterima Adsense

1:14 AM
Hai Sahabat Blogger PlatM, kali ini saya ingin curhat, curhatan saya kali ini seputar Langkah Langkah Jitu agar diterima sebagai Partner Google, Mari simak silahkan baca pelan pelan dan pahami cara berikut,

Sahabat Blogger PlatM mungkin saja sudah menerapkan saran dari teman-teman blogger baik di forum maupun di chat fesbuk, dll. Beberapa saran yang Sahabat Blogger PlatM mungkin saja telah terapkan antara lain:

1. Menggunakan domain TLD baik yang gratisan maupun yang berbayar
2. Meningkatkan traffic website, bisa dari backlink, spam sana sini
3. Rajin share di social media dan dimana saja, di facebook d forum
4. Membuat artikel berkualitas, SEO, manual, unique konten

Pastilah Sahabat Blogger PlatM yang membaca artikel ini bingung, kenapa kok masi masih saja ditolak?

Sahabat Blogger PlatM, sepertinya kita perlu berpikir dari sudut pandang yang berbeda, yakni bagaimana Google berpikir, cara mereka menilai, karena kenapa?

karena yang mereview itu adalah Human, manusia, begitu Sahabat Blogger PlatM. mereka memberikan asumsi berdasarkan campuran dari sisi psikologis manusia dan kebijakan dari Google itu sendiri. Nah disini kita membahas dari "psikologi manusia" dari si tukang Review tersebut, dan pasti berhubungan dengan apa yang dilihat yaitu Template dan Struktural Blog.


Sahabat Blogger PlatM, langsung saja ya, saya akan bagikan Langkah Langkah Jitu Membuat Website Blog untuk diterima Adsense,


  1. Pemilihan  template yang simple & SEO Friendly,
    disini maksudnya adalaha clean (tidak ada error parsing code / tidak ada kesalahan code di template blog), dan very responsive (available for all browser and gadget).
  2. Meliputi jenis font judul dan isi artikel, dan ukuran font.
  3. Tidak perlu memasang widget/code yang tidak penting. Seperti Jam, Widget Foto Anak, Foto Istri, Calendar, Foto Keluarga, code Burung terbang, code bintang berguguran di halaman blog dan sejenisnya. Setidaknya bisa mempercepat load speed Blog Anda jika widget-widget tidak penting tersebut tidak dipasang.
  4. Menagtur struktur bernavigasi Blog Anda. Letak menu, apa saja yang perlu ditampilkan di header Menu, link-link (apakah ada link broken).
  5. Renungkan pertanyaan berikut: "Apakah visitor datang ke Blog Anda untuk melihat halaman Privacy Policy, dan Disclaimer yang berada di header Menu?" Jelas, visitor hanya ingin membaca artikel-artikel di Blog Anda, terkecuali ada yang ingin berkerjasama iklan,dll. 
  6. Aturlah satu Page untuk sebagai daftar isi atau sitemap untuk Blog Anda
  7. Aturlah Desai Template yag bagus dmana para pembaca tidak bosan untuk berlama lama membaca ulang konten yang disajikan,
Terima kasih Sahabat Blogger PlatM membaca artikel saya ini, sedikit dari saya semoga bermanfaat untuk anda semua,


Previous
Next Post »
0 Komentar